HEADLINE
---

dr Mohammad Wahyu dan Ramzi Geys Thebe Resmi Daftarkan Diri Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2024


CIANJUR,[KC].- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, dr Mohammad Wahyu dan Ramzi Geys Thebe, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur pada Rabu (28/8/2024). Dengan mengenakan pakaian serba cokelat, keduanya hadir dengan penuh semangat didampingi oleh partai pengusung mereka, yakni Partai Gerindra, Nasdem, PSI, dan Ummat.

Dalam kesempatan tersebut, dr Wahyu menyampaikan optimisme mereka dalam memenangkan kontestasi Pilkada 2024 dan membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Cianjur. "Kami memiliki visi misi 'Cianjur Era Baru' dan kami percaya dapat mewujudkannya," ujar dr Wahyu.

Sementara itu, Ramzi Geys Thebe, yang dikenal sebagai artis dan presenter kondang, menjelaskan alasannya terjun ke dunia politik, khususnya di Pilkada Cianjur 2024. "Kenapa saya memilih Cianjur? Karena ada Dede Lesti," ujarnya, merujuk pada sosok Lesti Kejora, pedangdut asal Cianjur yang menjadi inspirasinya.

Ramzi mengungkapkan bahwa tawaran untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah sebenarnya juga datang dari beberapa wilayah lain di Jawa Barat. Namun, setelah mempertimbangkan matang bersama keluarga, ia memutuskan untuk maju di Kabupaten Cianjur. "Saya berbicara kepada istri dan keluarga, setelah berpikir dan menimbang akhirnya saya ambil kesempatan ini," ungkap Ramzi.

Ramzi menambahkan, ketertarikannya untuk menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Cianjur didasari oleh niat tulus mengabdi untuk masyarakat. Ia juga melihat sosok dr Wahyu sebagai calon pemimpin yang memiliki kompetensi dan integritas untuk membawa Cianjur menuju era baru yang lebih baik. "Kalau saya egois, bisa saja saya tidak ambil bagian, cukup duduk manis syuting dapat duit. Tapi karena niat saya, Bismillah, ingin berbuat baik untuk banyak orang," tutupnya. [KC.09]**

Also Read:
Post a Comment
Close Ads