HEADLINE
---
deskripsi gambar

Deklarasi Relawan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Cianjur, Klaim Didukung 78 Persen Warga Jabar, dan Dukung Deden Nasihin-Efa Fatimah di Pilkada


CIANJUR,[KC],-
Pusat Relawan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Kabupaten Cianjur secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan. Deklarasi ini dilakukan pada Selasa, 15 Oktober 2024, di Ben Coffee, Dewan Kesenian Cianjur, Jl. Suroso.

Deklarasi ini juga menegaskan dukungan mereka terhadap Deden Nasihin dan Efa Fatimah, pasangan yang dianggap sejalan dan sevisi dengan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sebagai calon bupati dan wakil bupati Cianjur.

Sebuah survei internal yang dilakukan oleh Wildansyah Firdaus, Koordinator Pusat Relawan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Kabupaten Cianjur, menunjukkan bahwa 78 persen warga Jawa Barat, termasuk Kabupaten Cianjur, mendukung pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

“Dukungan ini berasal dari rekam jejak kepemimpinan dan kerja nyata mereka, bukan hanya popularitas mereka. Wildansyah, bersama dengan sejumlah relawan dan aktivis mahasiswa, menyatakan bahwa orang-orang di Jawa Barat, termasuk di Cianjur, percaya bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan.

Relawan ini tidak hanya mendukung Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan dalam Pilgub Jawa Barat, tetapi juga mendukung Deden Nasihin dan Efa Fatimah dalam Pilkada Cianjur. Wildan menyatakan bahwa pasangan Deden-Efa dianggap memiliki visi dan misi yang sejalan dengan visi dan misi Dedi-Erwan dalam hal pelestarian budaya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan pembangunan daerah.

Dalam hal meningkatkan kualitas hidup masyarakat Cianjur dan menjaga kearifan lokal, Den Nasihin dan Efa Fatimah memiliki visi yang selaras dengan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan. Wildansyah menyatakan bahwa mereka yakin bahwa kepemimpinan mereka di Cianjur akan sejalan dengan visi besar untuk Jawa Barat.

Selama menjabat sebagai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi telah menarik perhatian publik dengan program pelestarian budaya dan pembangunan yang ditujukan untuk masyarakat kecil. Dengan fokus pada pengembangan ekonomi dan layanan publik, pasangannya, Erwan Setiawan, melengkapi kepemimpinan ini.

Wildan menyatakan bahwa Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan adalah pasangan yang tepat untuk Jawa Barat, dan hal yang sama berlaku untuk pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah di Cianjur. Mereka berdua memiliki kapasitas untuk membangun Cianjur yang lebih baik dan berkelanjutan.

Ratusan relawan dan simpatisan menghadiri pernyataan ini, bersiap untuk mendukung kedua pasangan tersebut di tingkat provinsi dan kabupaten. Para relawan yakin bahwa kombinasi kepemimpinan ini akan membawa perubahan besar di Jawa Barat, termasuk Cianjur, dengan pendekatan yang mengutamakan kepentingan rakyat dan pembangunan berkelanjutan.

Kami akan terus menyebarkan program pasangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan dan Deden Nasihin - Efa Fatimah ke seluruh wilayah Cianjur. Wildan menyimpulkan bahwa masyarakat membutuhkan pemimpin yang benar-benar peduli dengan kebutuhan mereka.

Selain itu, Saep Lukman, Pembina Pusat Relawan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan Kabupaten Cianjur, hadir dalam deklarasi ini. Dalam sambutannya, Saep Lukman menyatakan keyakinannya bahwa kemenangan pasangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan di Pilgub Jawa Barat akan sangat signifikan, seperti yang ditunjukkan oleh berbagai survei yang dilakukan oleh berbagai lembaga terkemuka.

Sejarah pemimpin Kang Dedi Mulyadi sangat jelas. Hasil dari berbagai lembaga survei terkemuka adalah sama: pasangan Dedi-Erwan memiliki peluang yang paling besar untuk menang. Saep Lukman menyatakan, "Ini bukan hanya optimisme dari tim relawan, tetapi juga didukung oleh data lapangan."

Menurut Saep Lukman, inisiatif yang dilakukan Dedi Mulyadi selama periodenya sebagai Bupati Purwakarta dan anggota DPR RI telah meninggalkan dampak positif pada masyarakat. Ini mungkin model yang tepat untuk diterapkan di skala provinsi.

Dia menambahkan, "Masyarakat Jawa Barat melihat sosok pemimpin seperti Kang Dedi Mulyadi mampu menyelesaikan masalah dengan cepat, tepat, dan selalu berpihak pada rakyat kecil, itulah sebabnya pasangan ini mendapat tempat di hati mereka."

Saat saya mengunjungi lokasi, saya melihat banyak kelompok relawan yang hadir pada acara tersebut. Beberapa di antaranya adalah Relawan Teh Metty Peduli, RAIDE, Bobotoh Erwan, Jaringan Pilkada Jurdil, Santri Berkarya Cianjur, dan Kaukus Keadilan untuk Rakyat."[KC.06]***
Post a Comment