HEADLINE
---
deskripsi gambar

Plt Bupati Cianjur Hadiri Ulang Tahun Ke 79 Tentara Nasional Indonesia


CIANJUR [KC],- Bertempat di Makodim 0608 Cianjur pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024, Plt. Bupati Cianjur Tb. Mulyana Syahrudin menghadiri Hari Ulang Tahun ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, Komandan Kodim 0608 Cianjur Letnan Kolonel Kav. Yerry Bagus Merdiyanto, S.IP, M.Han.

Dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju", HUT TNI ke-79 menekankan pentingnya TNI untuk mempertahankan netralitas dan menjadi pilar utama dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional.

Dalam sambutannya, Letkol Yerry Bagus Merdiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang hadir. Ia menegaskan bahwa TNI tetap berkomitmen untuk mengabdi kepada bangsa dan negara serta menghadapi tantangan yang semakin berat ke depan dengan dukungan rakyat.

Dandim menyatakan bahwa TNI tidak pernah sendirian. Kami siap menghadapi segala tantangan yang ada demi menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa bersama rakyat.

Di akhir acara, Kapten Inf Uyat Ruhyiat Supriadi dan anggota Unit Intel Kodim 0608/Cianjur yang berhasil mengungkap pengedaran obat-obatan terlarang dan lainnya diberi penghargaan.

Upacara ini dihadiri oleh berbagai unsur TNI, pemerintah, organisasi masyarakat (Ormas), serta tamu undangan lainnya yang turut memberikan apresiasi kepada TNI atas pengabdian dan kontribusinya dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. [KC.09]**

Post a Comment